Friday, October 07, 2005



Ragam Tontonan

Shutter
Cast: Ananda Everingham, Achita Sikamana
Director: Banjong P & Parkpoom W

Seorang fotografer muda dan kekasihnya menemukan bayangan misterius di foto mereka setelah sebuah kecelakaan tragis. Belakangan mereka menyadari bahwa mereka tidak mungkin lari dari masa lalunya.
Film produksi Thailand ini kembali mewakili kedigdayaan Asia dalam memproduksi horror berkualitas. Jadi jangan sampai terlewat!


Sky High
Cast: Kurt Russel, Kelly Preston
Director: Mike Mitchell

Will Stronghold harus membangkitkan kisah kepatriotan orang tuanya ketika dia memasuki sekolah menengah khusus anak-anak berbakat superpower. Hal itu jadi masalah, ketika Will tidak punya bakat superpower sedikit pun.
Film yang jauh dari riuh rendah promosi ini ternyata menyimpan kegembiraan sebuah buku komik yang tak terduga. Really fun to watch.

The Transporter 2
Cast: Jason Statham, Alessandro Gassman
Director: Louis Letterier

Statham kembali menjadi Frank Martin, mantan agen rahasia yang kini menjalani pensiun di Miami dengan menjadi supir di sebuah keluarga kaya. Dia menjadi akrab dengan bocah keluarga itu. Ketika anak itu diculik, dialah yang paling terpukul.
Film ini lebih menegangkan daripada kisah sebelumnya. Sayang sekali di lanjutannya ini, kita tidak bisa lagi menikmati kemolekan Shu Qi.

Must Love Dogs
Cast: Diane Lane, John Cusack
Director: Gary David Goldberg

Sarah Nolan adalah guru TK yang baru bercerai. Keluarganya berusaha mencarikan pasangan dengan mendaftarkannya di sebuah biro jodoh. Mungkinkah dia menemukan cinta sejatinya lewat bantuan iklan?
Penokohannya cukup baik dan berisi banyak kalimat lucu yang bernas, tetapi jalan ceritanya terlalu tumpul dan mudah dilupakan.

No comments: