Friday, December 29, 2006





George Michael
Twentyfive
SONY/BMG






Ada 2 alasan jika penyanyi mengeluarkan album the best atau greatest hits. Pertama, karir musiknya sudah tamat, atau kedua dia sedang merayakan kelimpahan ilham yang diterimanya selama berkarir di musik. Untuk George Michael, alasan kedua mungkin lebih tepat. Hingga album terakhirnya dua tahun lalu, Patience, George Michael masih diakui sebagai pencetak hits handal yang laris manis dan dilimpahi berbagai award.

Twentyfive, album terbarunya ini adalah perayaan 25 tahun karir musiknya. Album yang dirilis di negeri asalnya sejak November 2006 ini akan mengiringi rangkaian tour “25 Live” yang dimulainya dari Barcelona, sejak 23 September 2006.

Namanya juga greatest hits, maka yang baru dari album ini hanyalah 3 never been released singles. Album ini kebanyakan berisi hits-nya di masa solo karir, namun ada juga 4 lagu dari era Wham! yang dibawakan ulang. Album ini dikemas dalam 2 keping CD, yang masing-masing bertajuk For Living dan For Loving. Jika Anda beruntung mendapatkan limited edition, maka Anda bahkan bisa mendapat ekstra 1 keping CD yang bertajuk For The Loyal. Lumayan juga mengoleksi album semacam ini, bisa berajojing mengenang indahnya tempo doeloe, sambil menimang cucu.

No comments: