Tuesday, June 12, 2007





Paul Oakenfold
A Lively Mind (EMI)






Posisi Paul Oakenfold di jajaran DJ terbaik dunia boleh saja melorot dari peringkat 3 di akhir tahun 2005 lalu, kini harus puas berada di urutan ke-14 saja. Tetapi ternyata hasil olahan tangan dinginnya dalam meracik dance music, beraliran Trance masih tidak boleh dipandang sebelah mata. Lewat album terbarunya ini DJ veteran asal Inggris ini membuktikan bahwa karya-karyanya masih menampilkan a passionate flowing of speed, sophistication, and energy.

Album terbaru DJ asal Inggris yang ‘besar’ di Ibiza ini menampilkan 12 trance tracks yang sebagian besar hasil kolaborasinya dengan artis-artis lain. Salah satunya adalah bintang film seksi, Brittany Murphy yang kali ini mencoba ikut tarik suara lewat salah satu hit di album ini Faster Kill Pussycat. Selain itu, album ini menampilkan nama-nama artis seperti Spitfire, Pharell Williams, Ryan Tedder dan lain-lain.

Yang jelas jika Anda sedang kangen dengan iraman trungtungtung yang pernah Anda sukai beberapa tahun yang lalu, album ini akan memberikan update yang kurang lebih cukup akurat untuk membaca peta lantai dansa saat ini.

No comments: